Thursday, October 3, 2013

Perkenalan

Hai Pemabaca Blogger! :D
Perkenalkan, namaku Wukiresy Chaesarina Rizky, kepanjangan yaa? hehe =)) kalian bisa panggil aku Wukir kok :) terdengar aneh sih,, tapi kalau kalian mau, kalian bisa panggil aku Sarina atau Rizky (beberapa orang panggil dengan nama itu sih). Aku adalah seorang muslim :) Aku lahir di Pekanbaru, tanggal 16 Maret 1999 :D Kalian bisa ucapin Happy Birthday ke aku tanggal ituu :D (ngarep banget).
Terima kasih udah mau berkunjung ke blog ku inii :D blog inii aku isi dengan mata pelajaran sekolah supaya nantinya mungkin bisa membantu kalian untuk belajaar, atau mencari informasi yang kalian butuhkan..
Kalau kalian merasa ada yang kurang di blog ku ini, aku bersedia kok menerima saran dan kritiknya :) dan sebisa mungkin aku perbaikin kesalahannya.
Jadi yang berkunjung ke blog ini, jangan lupa kasih comment nya yaa, jangan lupa di follow jugaa :)
Aku tipe orang yang mau bertemann :) kalau kalian berminat mengenalku lebih jauh, kalian bisa menemukanku di Facebook: https://www.facebook.com/wukiresychaesarina.rizky?ref=tn_tnmn (monggo di add :D) Atau di twitter :https://twitter.com/LiveWithLo_Ve (buat twitter jangan lupa di follow yaa ;))
Sekian aja deh perkenalannya, yang mau kenal aku lebih dekat, aku menerima dengan senang hati lewat sosmed :D ditunggu.. =D
Yang udah buka blog aku thank you very much :D aku menerima kritik dan saran, dan jugaa, jangan lupa di follow yaa ;)

No comments:

Post a Comment